wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan

Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan

Pantai Balangan, Pantai Tersembunyi Di Pulau Bali

"Pantai ini dinobatkan sebagai Pantai Terindah Kedua Di Indonesia tahun 2016 setelah Pantai Gili Meno di Lombok"

Pantai Balangan Bali

ReyginaWisata - Pulau Bali adalah Primadona Pariwisata Indonesia yang tak tergantikan oleh daerah-daerah lainnya. Bali merupakan Pulau Surga bagi para pecinta keindahan pantai dan penggemar olahraga Surfing. Pantai-pantai di Pulau Bali memang sudah sangat terkenal hingga mancanegara. Seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur atau Pantai Nusa Dua serta Pantai Balangan, Pantai Terindah Kedua Di Indonesia versi Tripadvisor.

Pantai Balangan adalah pantai terindah di Bali yang paling sedikit dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini dinobatkan sebagai Pantai Terindah Kedua Di Indonesia tahun 2016 setelah Pantai Gili Meno di Lombok oleh salah satu Situs Onlines Traveller dunia Tripadvisor dalam tajuk "The Best Beaches Traveller Coice 2016" pilihan wisatawan.

Pantai Balangan Bali

Pantai nan indah ini yang terletak di Pecatu, Uluwatu, Bali masih sangat sepi dari pengunjung karena letaknya yang tersebunyi dibalik dua bukit karang yang menghalanginya dan juga para wisatawan lebih suka berlibur ke pantai yang lebih ramai seperti  Pantai Kuta Bali, Pantai Sanur atau Pantai Nusa Dua.

Pantai Balangan Bali

Selain pantainya sepi,  berpasir putih dan masih alami, Pantai Balangan Bali juga menawarkan ombak yang lumayan besar sehingga  cocok buat Anda melakukan olahraga Surfing. Pasir Putihnya yang lembut dengan garis pantai yang cukup panjang serta beberapa cafe yang banyak bertebaran di sepanjang pantai dengan suasananya yang sepi menjadikan Pantai Balangan tempat berlibur yang romantis buat Anda dan pasangan.

Panorama pantai juga sangat indah dan menggairahkan. Pantai yang banyak dihiasi phon kelapa yang tertata rapi dan berada dibalik bukit karang menjadikan Pantai Balangan sejuk di hati, nyaman dan tenang yang akan terasa sulit Anda temukan di pantai-pantai Bali lainnya. 

Pantai Balangan Bali

Rasakan keindahan Pantai Balangan Bali untuk bersantai dan berlibur sambil bermain surfing, berenang atau berjemur matahari sambil menikmati Kuliner Bali yang banyak tersedia di sepanjang garis pantai serta Pantai Pulau Bali linnya.


Demikianlah Artikel Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/06/wisata-budaya-pantai-balangan-pantai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
0 Komentar untuk " Wisata Budaya PANTAI BALANGAN, PANTAI TERSEMBUNYI DI PULAU BALI Penuh Keindahan "
Back To Top