wisata, budaya dan teknologi

Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan

Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan
Tautan : Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan

Kapal Pesiar Terbesar Harmony of the Seas Siap Pelayaran Perdanya


ReyGinaWisata -Kapal Pesiar terbesar di dunia, Harmony of the Seas adalah kapal terluas yang pernah dibangun. Kapal yang dibangun selama 32 bulan di galangan kapal Perancis yang terdiri dari 18 dek dengan kapasitas 5.500 tamu akan berlayar ke Inggris menjelang pelayaran perdananya. 

Harmony of the Seas

Puluhan ribu penonton dari pinggir pantai dan beberapa kapal kecil  melepas keberangkatan kapal seharga $ 1 miliar (� 700 milion) dari galangan kapal Saint-Nazaire, Perancis menuju Southampton, Inggris menjelang pelayaran perdananya pada tanggal 22 May 2016 ini. 

Kapal ini dijadwalkan akan berlayar ke Mediterania sebelum menuju ke Florida dan Karibia pada bulan November nanti.

Kapal Terbesar Di Dunia

Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia ini memiliki fasilitas 2.750 kamar tidur, 16 dek buat para tamu, 20 restaurant dan 23 kolam renang serta taman yang dihiasi sekitar 10.587 jenis tanaman.  

Dengan panjang 1.188 ft atau sekitar 362 meter, kapal yang mempunyai 16 dek ini memegang rekor baru sebagai Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia yang mampu membawa penumpang 6.410 orang. 

Kapal Terbesar Di Dunia Harmony of the Seas

Spesifikasi Harmony of the Seas

Pemilik : Royal Caribbean International
Mulai Dibuat : Desember 2012
Tempat pembuatan : STX France - Saint Nazaire
Waktu kontruksi " 32 bulan
Biaya : $ 1 miliar (� 700 miliar)
18 Deck (16 deck tamu)
Berat : 227.000 ton
Panjang : 1.188 ft atau 362 meter
Lebar : 215.5 ft
Kecepatan Jelajah : 22 knot (25 mph)
Total Penumpang ; 6.410 penumpang
2747 kamar hotel
20 reataurant
23 kolam renang
Sebuah taman dengan 10.587 tanaman.
11.262 karya seni yang dipamerkan

Dengan demikian Kapal Pesiar Harmony of the Seas mengalahkan Kapal Pesiar Terbesar sebelumnya MS Alure of the Seas milik dari Royal Caribbean International juga yang hanya memiliki panjang 360 meter dengan 5.585 orang.
   


Demikianlah Artikel Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan

Untuk informasi lain tentang Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/05/menawan-kapal-pesiar-terbesar-harmony.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
0 Komentar untuk " Menawan KAPAL PESIAR TERBESAR HARMONY OF THE SEAS SIAP PELAYARAN PERDANANYA Keindahan "
Back To Top