wisata, budaya dan teknologi

Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan

Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan
Tautan : Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan

Menikmati Surga Tersembunyi Di Pulau Samalona  


pulau samalona

ReyGinaWisata - Indonesia yang terletak di antara dua samudera yaitu Samudera Pasifik dan Samudera Hindia dengan rangkaian lebih dari 17.000 ribu pulau besar dan kecil disepanjang kurang lebih lima ribu kilometer membuat Indonesia banyak memiliki surga tersembunyi yang belum banyak di jamah oleh wisatawan. Salah satunya adalah Keindahan Pulau Samalona yang bagaikan surga dunia.

pulau samalona

Pulau yang terletak di Selat Makasar, Sulawesi Selatan ini Anda akan disuguhkan hamparan pasir putih bersih berkilau, udara yang sejuk serta  pemandangan alam yang masih sangat alami bagaikan surga. Bayangkan, dengan air laut birunya yang begitu jernih membuat Anda dapat memandang keindahan bawah laut Pulau Samalona dari atas perahu.

Selain menikmati pemandangannya yang bagaikan surga serta pantai-pantainya yang bersih masih sangat alami, Di pulau ini Anda dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur matahari, diving maupun snorkeling. 

pulau samalona

Pulau yang hanya seluas 100 meter persegi ini hanya dihuni oleh 16 kepala keluarga ini akan membawa Anda seperti berada di pulau pribadi, tenang dan damai, jauh dari keramaian.

Berjemur Matahari sambil menunggu sunset di senja hari diatas hamparan pasir putihnya yang sangat lembut atau melakukan kegiatan olahraga volley pantai bersama teman-teman sambil menunggu pagi keesokan harinya untuk menyambut keindahan sunrise akan benar-benar membuat Anda betah berlama-lama di Pulau Samalona.

sunset ppulau samalona

Jangan lupakan juga untuk merasakan beningnya air laut di perairannya yang dangkal membuat Anda akan aman berenang di sana. Jangan lupa untuk membawa kacamata selam dan alat bantu pernafasan yang banyak disewakan ditempat ini untuk menikmati sensasi pemandangan bawah lautnya dengan terumbu karang dan biota lautnya yang masih sangat alami dan terjaga keasriannya. 

Untuk dapat sampai ke Pulau Samalona, Anda dapat menyewa perahu dari Kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan dengan biaya sekitar 250 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah dengan kapasitas 8 - 10 penumpang dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

 


Demikianlah Artikel Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan

Untuk informasi lain tentang Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/05/menawan-menikmati-surga-tersebunyi-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
0 Komentar untuk " Menawan MENIKMATI SURGA TERSEBUNYI DI PULAU SAMALONA Keindahan "
Back To Top