wisata, budaya dan teknologi

Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan

Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan
Tautan : Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan

Menjelajahi Keindahan Indonesia Dengan Kapal Pesiar  


alila purnama

ReyGinaWisata -Pernahkah Anda menjelajahi Keindahan Destinasi Wisata Indonesia dengan Kapal Pesiar? Wisata dengan kapal pesiar merupakan wisata yang baru di Indonesia. Di sini Anda dapat menikmati beberapa tempat wisata Indonesia sekaligus dalam satu paket. Anda dapat mengelilingi Keindahan Kepulauan Seribu, Pulau Bali, Pulau Lombok atau Raja Ampat dari atas Kapal Pesiar dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Sebagai negara kepulauan, Indonesia mempunyai peran dan prospek yang sangat baik dalam Wisata Kapal Pesiar. Dengan wilayah laut mencapai 5,8 juta kilometer persegi dan garis pantai nomor dua terpanjang di dunia setelah Kanada, Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar dalam pengembangan wisata kapal pesiar. 

Perairan Indonesia adalah playground atau gelanggang bahari terbesar di dunia dan dapat menjadi destinasi wisata kapal layar mancanegara. Iklim tropis dan kekayaan alam serta budaya pada masing-masing pulau di Indonesia adalah sumber daya menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang secara global saat ini diperkirakan terdapat 10 juta kapal wisata di seluruh dunia dengan sekitar 50.000 kapal pesiar menjelajahi wilayah Asia Tenggara dan Pasifik. 

Sejak pencabutan Cabotage atau deregulasi bidang Kapal Pesiar, Sektor ini cukup bergairah. Kapal-kapal pesiar besar boleh menaik-turunkan penumpang atau embarkasi dan dis-embarkasi di pelabuhan-pelabuahn besar di Indonesia serta mempermudah pelayanan atas perizinan terhadap Yacht, Kapal Pesiar yang lebih kecil. Hal ini tentunya sangat menunjang pariwisata di Indonesia mengingat dua pertiga coral dunia ada di Indonesia serta garis pantai Indonesia merupakan nomor dua terpanjang di dunia setelah Kanada.

Berikut kami rekomendasikan Wisata Kapal Pesiar Indonesia untuk Menjelajahi Keindahan Alam Indonesia Dengan Kapal Pesiar untuk mengisi liburan Anda bersama teman, pasangan atau keluarga. 

1. Sarbeni Cruises I


sarbeni cruises I

Sarbeni Cruises I adalah kapal pesiar mewah dengan kapasitas 35 orang. Disini Anda dapat berpesiar seharian penuh dengan fasilitas VVIP. Kapal Pesiar Sarbeni I menawarkan berwisata ala selebritis dunia dengan format small party di atas kapal dan Anda juga dapat singgah di atas salah satu pulau pribadi di Kepulauan Seribu Selatan untuk ber BBQ ria atau Watersport lainnya.

kepulauan seribu

Kapal ini sangat canggih dan mewah. Dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu, balkon dapur serta ruang navigasi yang mewah. Nah buat Anda yang ingin mengelilingi Kepulauan Seribu dengan Kapal Pesiar Sarbeni Cruise I, Anda cukup membayar dengan harga $ 12.000.

2. Kapal Pesiar Salila


kapal pesiar salila

Dengan panjang 56 meter dan tinggi 9 meter, Salila merupakan kapal konversi yang ditransformasi total sebagai Kapal Pesiar Private Charter buat Anda yang ingin bertualang menjelajahi keindahan alam Indonesia dengan pengalaman yang eksotis. 

Kapal Pesiar Salila menawarkan kepada Anda untuk menjelajahi keindahan Pulau Komodo, Pulau Lombok dan Raja Ampat. dengan fasilitas maksimal 20 orang.

Kapal Pesiar Salila di desain dengan interior kontenpoler bergaya tropis yang elegant. Element-element natural seperti kayu yang ditemani palet warna netral terlihat mendominasi. Area lobby yang terletak di tengah ruangan merupakan ruangan komunal dengan deretan sofa nyaman yang mengelilingi TV flat screen. Di tengah ruangan ini juga terletak tangga spiral yang menghubungkan masing-masing dek. 

Wisata Pulau Lombok

Bagi Anda yang bepergian bersama keluarga, liburan pesiar ini akan menghadirkan suasana yang lebih intim. Anda juga bisa memperkenalkan anak-anak kepada keindahan kepulauan Indonesia yang begitu luas. Alami fenomena-fenomena alam menarik seperti saat kumpulan kelelawar terbang meninggalkan pulau secara bersamaan tepat di saat matahari terbenam. Jika Anda beruntung, Anda juga bisa menyaksikan ikan lumba-lumba berenang di bawah speedboat Anda.  

3. Bali Hai Cruises


Bali Hai Cruises

Bali Hai Cruise adalah salah satu Kapal Pesiar Mewah yang ada di Pulau Bali. Kapal ini memiliki fasilitas beach club antara lain Private Pool Beach, Sun Deck, Kolam Renang, Lapangan Volley, Cafe dan reataurant.

Pulau Nusa Lembongan

Kapal dengan kapasitas 40 orang ini akan mengantarkan Anda menjelajahi Pulau Nusa Lembongan yang terkenal dengan pasir putih pantainya yang bersih dan lembut dari Tanjung Benoa. Di sini Anda cukup membayar Rp. 800.000 untuk dewasa dan Rp. 440.000,- untuk anak-anak dari jam 09.00 am hingga 16.00 pm.

4. Quicksilver Cruises


Quicksilver Cruises

Quicksilver Cruises adalah salah satu kapal pesiar mewah di bali yang menawarkan paket Nusa Penida Island Day Cruise.

Kapal pesiar ini berangkat setiap setiap hari dari pelabuhan Tanjung Benoa mulai pukul 09:15 WITA menuju Pulau Nusa Penida yang merupakan satu dari tiga Pulau di Kecamatan Nusa Penida,Dua pulau lainnya adalah Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Nusa Lembongan.

Nusa Penida Island

Disini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas watersport seperti bermain banana boat sepuasnya, snorkeling , ocean waterslide, ocean spa, ruang observasi bawah laut dan kolam renang anak-anak diatas laut. Makan siang  di sajikan dengan beraneka ragam menu tropical buffet dan barbeque. Aktivitas lainnya adalah naik kapal Semi Submarine untuk melihat keindahan terumbu karang dan ikan-ikan hias bawah laut , mengunjungi Desa Toyapakeh untuk melihat konservasi penyu, melihat proses tenun kain tradisional, bermain volly pantai dan bermain panahan.

Untuk berwisata dengan Kapal Pesiar Quicksilver Cruises, Anda cukup membayar dengan harga Rp. 720.000 untuk orang dewasa dan Rp. 495.000,- untuk anak-anak.

5. Alila Purnama


Kapal Pesiar Purnama

Alila Purnama adalah salah satu Kapal Pesiar termewah di Asia. Kapal sepanjang 36 meter dengan 3 dek diatasnya dapat menampung wisatawan sebanyak 10 orang dengan fasilitas super mewah layaknya hotel bintang 5. Kapal yang  melayani rute pelayaran Pulau Komodo dan Raja Ampat ini membandrol harga sekitar Rp. 146 juta.

Kapal Pesiar Alila Purnama menawarkan fasilitas spa, restoran mewah serta dek untuk bersantai menikmati panorama alam yang indah.

Pulau Misool Raja Ampat

Dalam Komodo Island Expedition, Anda akan diajak berlabuh di Labuan Bajo dan mengarungi Laut Flores. Mengunjungi Pulau Rinca, kemudian menjelajah Pulau Sumbawa. Anda akan diajak menjelajah hutan hujan tropis dan birdwatching di habitat asli burung endemik.

Sementara Raja Ampat Expedition akan berlabuh dari Sorong. Island hopping, diving, dan berkunjung ke pulau-pulau eksotis jadi agenda selama 6 hari. Anda juga akan melihat langsung Bird of Paradise, alias Burung Cendrawasih yang langka di habitat aslinya. 

6. Bounty Cruises Bali


Bounty Cruises Bali

Bounty Cruises Bali ini merupakan kapal pesiar yang mewah yang melayani para konsumen untuk berwisata cruise menuju Pulau Nusa Lembongan, dan juga melayani penyebrangan dari Pelabuhan Benoa Bali menuju Pulau Nusa Lembongan dan penyebrangan dari Pelabuhan Benoa Bali menuju Pulau Gili Trawangan, Lombok. Kapal pesiar ini memiliki ciri khas yang berwarna kuning dengan kapasitas 600 orang, melaju dengan kecepatan 29.0 knot. Untuk makanan, Bounty Cruises Bali ini memberikan jamuan makan siang berupa prasmanan di siang hari dengan makanan yang lezat dan halal tentunya. Staff pada kapal Bouty ini juga akan siap membantu dan melayani pengunjung dengan professional.

Wisata Gili Trawangan

Nah jika Anda ingin Menjelajahi Keindahan Indonesia Dengan Kapal Pesiar, Mulailah menabung dari sekarang biar dana Anda cukup. Tidak ada salahnya koq menjelajahi Wisata Indonesia dengan cara yang berbeda dan pastinya ini akan menjadikan pengalaman berlibur yang tak akan terlupakan dan ini akan membuatmu bangga menjadi "Anak Indonesia".



Demikianlah Artikel Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan

Untuk informasi lain tentang Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/05/menawan-menjelajahi-keindahan-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
0 Komentar untuk " Menawan MENJELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA DENGAN KAPAL PESIAR Keindahan "
Back To Top