wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan

Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan

Menikmati Keindahan Alam Curug Banyunibo  


air-terjun-curug-banyunibo

ReyGinaWisata - Sebagai daerah tujuan wisata, Yogyakarta terus berbenah mengoptimalkan potensi wisatanya. Dari mulai wisata pantai, wisata budaya, wisata belanja, wisata alam hingga wisata sejarah dan budaya.

Seperti halnya Curug Banyunibo yang terletak di Desa adalah sebuah air terjun setinggi 10 meter yang berada dilebatnya pepohonan di Dusun Kabrukan, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Provinsi Yogyakarta obyek wisata Air Terjun Curung Banyunibo ini bisa menjadi alternatif wisata alam yang sangat menyenangkan dalam liburan akhir pekan Anda.

air-terjun-curug-banyunibo

Lokasinya yang tenang dengan pemandangan alam yang sangat indah sera menakjubkan akan menjadikan tempat ini sebagai tempat terbaik untuk Anda menjernihkan beban pikiran akibat dari aktivitas kerja sehari-hari.

Dengan airnya yang sangat jernih dan arusnya yang tidak begitu deras menjadikan tempat ini aman untuk Anda bermain-main dibawah air terjun ini. Di sekitar lokasi juga tersedia beberapa tempat duduk dan gazebo untuk Anda beristirahat sambil menikmati gemericik air terjun dan menikmati pemandangan alam sekitar merupakan hal yang sangat menyenangkan buat Anda.

Objek wisata yang mulai di operasikan sejak tahun 2013 ini selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekannya sementara pada hari biasa terlihat agak sepi pengunjung.

Berbeda dengan keberadaan air terjun pada umumnya yang letaknya sangat jauh dari tempat parkir,  Air Terjun Curug Banyunibo hanya berjarak sekitar 100 meter dari tempat Anda memarkir kendaraan. 

air-terjun-curug-banyunibo

Untuk melihat keindahan Air Terjun Curug Banyunibo, Anda tidak dikenakan biaya tiket masuk, Di sini Anda hanya perlu membayar parkir kendaraan sebesar Rp. 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp. 10.000,- untuk kendaraan roda empat.

Lokasi ke Air Terjun Curug Banyunibo


Untuk menuju daerah Pajangan, cukup susuri ring road selatan menuju daerah pabrik gula Madukismo,  dilanjutkan menuju Desa Krebet. Dari patung Semar di Desa Krebet arahkan kendaraan ke kiri, lurus ikuti jalan hingga menemukan pertigaan lalu belok ke kanan. Petunjuk arah menuju Curug Banyunibo terlihat kecil, butuh sedikit kejelian, jika tidak mau tersasar silahkan bertanya kepada penduduk sekitar.  


Demikianlah Artikel Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/05/wisata-budaya-menikmati-keindahan-alam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tag : Wisata Alam
0 Komentar untuk " Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN ALAM CURUG BANYUNIBO Penuh Keindahan "
Back To Top