wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan

Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan

10 Pantai Terbaik Amerika Serikat 2016 


"Kesepuluh Pantai Terbaik Amerika Serikat menawarkan kepada para wisatawan pasir pantai yang bersih, perairan yang indah dan musim panas yang menyenangkan"

Pantai Terbaik Amerika Serikat 2016

ReyGinaWisata -Setiap tahunnya peneliti pesisir Stephen Leatherman dari Florida International University meneliti 10 dari lebih 600 pantai wisata di Amerika Serikat. Mereka menilai pantai-pantai di Amerika Serikat dengan beberap kriteria seperti kelembutan pasir, tinggi gelombang, suhu rata-rata dan kualitas fasilitas pendukung lainnya. 

Hasilnya Kesepuluh Pantai Terbaik Amerika Serikat menawarkan kepada para wisatawan pasir pantai yang bersih, perairan yang indah dan musim panas yang menyenangkan. 

Berikut 10 pantai cantik yang masuk dalam daftar 10 Pantai Terbaik Amerika Serikat 2016 yang kami lansir dari LiveScience.

1. Hanauma Bay Beach Park


Hanauma Bay Beach Beach Park

Pantai terbaik Amerika Serikat 2016 di raih oleh Hanauma Bay Beach Park di Oahu, Hawaii. Pantai ini merupakan lokasi snorkeling kelas dunia yang penuh dengan ikan-ikan karang. Ribuan ikan tropis dengan aneka warna akan menanti Anda di air dangkal dan dekat dengan pantai. Selain itu perjalanan ke pantai ini juga sangat mudah untuk diakses tanpa harus melalui perjalan yang rumit serta tempat parkir yang sangat luas.

2. Siesta Beach


Siesta Beach

Pantai terbaik kedua di Amerika Serikat 2016 diraih olehpantai bulan sabit dengan pasir putihnya Siesta Beach di Sarasota, Florida. Pantai ini menawarkan pasir yang sangat halus serta perairan yang hangat. Dengan lebar pantai 600 hingga 800 kaki memberikan keleluasan bagi para pengunjung untuk menyebar. Pasir di pantai ini seperti bubuk begitu lembut dan sangat halus karena tidak rusak oleh keberadaan karang seperti yang terjadi di pantai-pantai lainnya.

3. Kapalua Bay Beach



Kapalua Bay Beach

Pantai berikutnya adalah Kapalua Bay Beach. Dua aliran lava yang melindungi pantai pasir putih Kapalua Bay Beach yang berlokasi di Pulau Hawaii Maui. Pantai ini dekat dengan restoran dan sebuah pondok konsesi di ujung utara pantai. Pantai ini juga siap menyewakan peralatan snorkeling untuk wisatawan yang ingin menikmati pemandangan bawah laut. Pantai ini adalah rumah bagi banyak ikan tropis warna warni berwarna cerah dan vegetasi hijau nan subur sehingga sangat kontras nan indah jika di padu dengan pasir putih pantai dan perairan biru. 

4. Ocracoke Lifeguarded Beach



Ocracoke Lifeguard Beach

Edward Teach atau yang lebih dikenal dengan bajak laut Blackbeard. Pantai ini menawarkan wisata sejarah, tempat makam tua dan kembali ke masa lampau saat Bajak Laut Blackbeard berada di pantai ini.

5. Coast Guard Beach


Coast Guard Beach

Pemandangan di Pantai Coast Guard memang sangat indah dan abadi. Pantai ini masuk 10 besar dalam daftar ini karena pemandangannya yang sangat indah. Di pantai ini Anda bisa duduk di atas tebing yang berbatasan langsung dengan pantai.

Coast Guard Beach terletak di Cape Cod, Massachussets. Pasir di pantai ini sangat kuat sebagai penyangga air. Dan suhu di pantai ini berkisar antara 15 hingga 21 derajad celsius.

6. Grayton Beach State Park


Grayton Beach State Park

Dengan rumput laut, bukit pasir dan air laut berwarna zamrud membuat Pantai Grayton di sepanjan Florida merupakan surga bagi pecinta Wisata Pantai dan penikmat Surfing. Meskipun berenang merupakan kegiatan favorit di pantai ini, Para wisatawan juga dapat menikamti taman yang indah, memancing, kano dan hikking di rawa-rawa berair garam. Taman di pantai ini juga menawarkan tempat berkemah dan pondok yang dapat Anda tempati dalam semalam.

7. Colonado Beach


Colonado Beach

Bangunan bersejarah yang anggun dan kapal angkatan laut yang menyatu dengan keindahan alam pantai menjadikan Colonado Beach di Pulau San Diego Coronado tempat yang sangat membanggakan dan merupakan pantai yang sangat bagus untuk tidepool-hooping saat air laut surut. Cuaca yang ramah dan ombak yang tenang serta areal pantai yang luas menjadikan Pantai Colonado masuk 10 Besar Pantai Terbaik Di Amerika Serikat.

8. Coopers Beach


Coopers Beach

Garis pantai yang luas serta berpasir putih, Pantai yang terletak di sebelah selatan dari Long Island, di Southampton, New York memiliki banyak fasilitas seperti tempat pemandian, penyewaan payung dan bar. Penjaga Pantai juga selalu mengawasi para pengunjung setiap saat walaupun ombak di pantai ini termasuk ringan. Coopers Beach menawarkan pemandangan yang indah buat pengunjungnya.

9. Caladesi Island State Park


Caladesi Island State Park

Caladesi sebenarnya bukanlah sebuah pulau. Tempat ini telah dipisahkan dari Clearwater Beach, Florida yang telah di tutup. Untuk dapat mencapai pantai ini para wisatawan diharuskan untuk mendaki sebuah bukit atau dengan menggunakan kapal feri atau perahu pribadi. 

Air yang jernih dan  pasir putih yang mebuat  kolam yang besar  pantai serta pemandangan taman mangrove yang indah menjadikan pantai ini masuk 10 besar pantai terbaik dalam daftar ini.

10. Beachwalker Park


Beach Walker Park

Mengamati burung adalah pemandangan yang sangat menakjubkan di pantai yang terletak di Pulau Kiawah, California Selatan. Pantai ini merupakan rumah bagi ribuan burung. Meskipun Beachwalker Park tidak memiliki pemandangan alam seperti pantai-pantai lainnya, pantai ini menawarkan tempat memancing yang sangat mengasyikan.


sumber:LiveScience        

             





Demikianlah Artikel Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/06/wisata-budaya-10-pantai-terbaik-amerika.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tag : Wisata Dunia
0 Komentar untuk " Wisata Budaya 10 PANTAI TERBAIK AMERIKA SERIKAT 2016 Penuh Keindahan "
Back To Top