wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan

Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan

10 Pulau Terbaik Di Asia 2016 

"Pulau Bali kembali mencatatkan namanya sebagai Pulau Terbaik Di Asia 2016"

Pulau Terbaik Asia

ReyGinaWisata - Pulau Bali kembali mencatatkan namanya sebagai Pulau Terbaik di Asia dalam Daftar 10 Pulau Terbaik di Asia 2016 "Travellers Choice 2016" versi situs perjalanan onlines TripAdvisor.

Sementara pada posisi kedua Pulau Phuket menjadi pilihan para wisatawan mancanegara. Sementara Pulau Lombok dan Pulau Gili Trawangan masuk pada posisi kelima dan keenam sebagai Pulau Terbaik Di Asia.

Berikut 10 Pulau Terbaik Asia 2016 plihan pemirsa TripAdvisor dari seluruh dunia. 

1. Pulau Bali, Indonesia


Pulau Bali

Pulau Bali yang berada di Indonesia merupakan salah satu pulau terfavorit pilihan para wisatawan dunia yang menginginkan pertualangan dengan suasana yang santai. Dengan pantai-pantainya yang berpasir putih sangat cocok buat Anda yang ingin melakukan wisata pantai seperti berenang, berjemur, menyelam atau berselancar. 

Sementara hutannya yang lebat dengan populasi kera yang beragam serta pura atau candi yang indah menanti untuk Anda kunjungi. Pemandangan subak dan seni tari budaya yang sangat variatif membuat perjalanan Anda tidak sia-sia. 

Setelah itu manjakan diri Anda dengan pijat yang menyegarkan atau menikmati hiburan malam yang banyak tersebar di Pulau Bali.

2. Phuket, Thailand


Phuket

Phuket merupakan pulau terbesar di Thailand yang merupakan magnet bagi pecinta pantai dan penyelaman yang dengan antusias menceburkan diri ke Laut Andaman. Laguna Biru dan Sunset yang indahmenciptakan suasana bagai mimpi. 

Liburan ke Pulau Phuket memang terasa sangat luar biasa, Olahraga air merupakan aktivitas paling populer di sini. Meskipun terasa lelah melakukan aktivitas di pulau ini, Namun masih banyak hal yang perlu dijelajahi seperti aquarium, taman dan kuil Budha yang banyak bertebaran di pulau ini.

3. Koh Samui, Surat Thani Province


Koh Samui

Rasakan kenikmatan liburan terindah di Pulau Koh Samui di lepas pantai Thailand. Tidak ada yang lebih sempurna selain berlibur ke pulau ini. Anda dapat menghabiskan hari di pantai yang ramai dan sangat populer ini. Di pulau ini Anda dapat menjelajahi sebuah laguna terpecil di Taman Laut Nasional Ang Thong dengan suasana yang romantis. 

Pilihlah resort bintang lima yang mewah,  bungalo yang sederhana dan terpencil atau penginapan lainnya yang banyak tersebar di pulau ini.

4. Koh Tao, Surat Thani Province


Koh Tao

Pulau Koh Tao adalah pulau yang sangat tenang di Teluk Thailand. Anda akan disuguhi rimbunnya pohon kelapa dan kura-kura laut yang hidup di sekitar pantai. Pulau berpasir putih yang dikelilingi bukit terjal yang beberapa diantaranya hanya dapat di akses dengan kendaraan four-whell drive. Dengan musim panas yang sangat panjang selama 300 hari, Pulau ini mengundang Anda untuk bersantai sepanjang sore.

5. Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat


Pulau Lombok

Pulau Lombok adalah sebuah pulau yang terletak antara Asia dengan Australia flora dan fauna zone atau yang lebih dikenal dengan Garis Wallace. Dengan dandanan kebudayaan yang memikat dari berbagai unsur kebudayaan yang oleh Wisatawan Eropa menggambarkan Pulau Lombok sebagai "Desa Perdana Uang Muda dan Manis" jika dilihat dari sisi gemerlapan.

Kebudayaan-kebudayaan Lombok banyak dipengaruhi dari Bali, Jawa (Majapahit) dan Goa. Pola hiasan Lombokpun banyak dipengaruhi dari luar Lombok. Misalnya Keramik China dari Dinasty Ming. 

Pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia ini dikelilingi oleh lautan. Sebelah barat di batasi dengan Selat Bali sementara sebelah timur di batasi oleh Selat Alas yang bersebelahan dengan Pulau Sumbawa.

6. Gili Trawangan, Kepulauan Gili


Pulau Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah tempat terbaik buat penyelaman. Barisan toko dan sekolah penyelaman menanti Anda di pulau ini. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan bawah laut yang sangat indah bagaikan surga. Setelah menyelam, bersantailah sambil menikmati sore nan indah bersama sunset di cakrawala senja diatas langit Gili Trawangan.

7. Boracay, Aklan Province


Boracay

Dengan luas sekitar 4,5 kilometer persegi, Anda dapat mengelilingi Pulau Boracay dengan bersepeda atau motor sewaan. Walaupun kecil, pulau ini menawarkan beberapa pantai yang menawan untuk Anda kunjungi. 

Seperti Pantai Yapak yang terkenal dengan cangkang kerang putihnya yang indah atau Pantai Putih yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat memukau. Sementara Pantai Balinghai yang tempatnya sangat tersembunyi sangat cocok buat Anda yang ingin menikmati bulan madu 

Jika Anda berkunjung pada musim panas, Anda pasti akan setuju jika Pulau Boracay merupakan salah satu destinasi pantai terbaik di dunia.

8. Pulau Langkawi, Malaysia


Pulau Langkawi

Langkawi adalah sebuah kepulauan yang terdiri dari 140 pulau. Pulau terbesar di kawasan ini adalah Pulau Langkawi yang bersatus Taman Bumi Dunia UNESCO berkat keragaman populasi yang masih liar di daerah konservasinya. 

Cara terbaik untuk melihat keindahan ekologinya adalah dari Langkawi Sky Bridge yang membentang diatas Hutan Hujan. Pregnant Maiden, Danau Air Tawar merupakan sebuah lokasi yang sempurna untuk berenang atau bermain dengan beberapa monyet yang selalu iseng.

9. Pulau Havelock, Kepulauan Andaman


Pulau Havelock

Menyelam, scuba diving, snorkelingyang menyenangkan merupakan salah satu daya tarik di Pulau Havelock, Salah satu pulau paling populer di  Kepulauan Andaman.  Perahu dengan dasar air seperti kaca akan memberilan pengalaman yang lebih dekat dengan kehidupan laut. Lintas alam dan berkemah di hutan adalah aktivitas alam yang sangat populer di pulau ini. Meskipun Anda dapat bermalam di beberapa resort mewah di pulau ini. 

Pulihkan energi Anda dengan air kelapa serta cicipi makanan laut segar yang mendominasi setiap hidangan Anda.

10. Pulau Iriomote,  Jepang


Pulau Iriomote

Iriomote adalah pulau terbesar kedua di Okinawa, Jepang. Sebagian besar pulau ini belum berkembang. Hampir lebih dari 90% pulau ini masih ditutupi oleh hutan lebat dan bakau. Di pulau ini juga terdapat Taman Nasional Iriomote yang terletak dibagian paling selatan Jepang. 

Di Pulau Iriomote Anda dapat melakukan hal-hal menarik seperti pemandangan alam laut yang melimpah, bermain kayak di sungai, memancing maupun berlayar. Di sini Anda juga dapat melakukan aktivitas pantai lainnya serti berenang, snorkeling atau hiking trails kegiatan yang paling menantang di pulau ini. 

Iriomote juga merupakan pulau tujuan scuba diving populer terutama di perairan ini terdapat Manta Ray dimana banyak Ikan Pari Mantai banyak berkumpul pada musim semi di selat antara Iriomote dekat Pulau Kohama.

Pulau ini juga merupakan rumah bagi Iriomote Yamaneko, Sejenis Kucing Liar yang ditemukan pada tahun 1965 dan keberadaannya hanya ada di pulau ini. Untuk menemukan kucing ini sangatlah sulit. Karena hewan ini termasuk hewan langka dan populasinya sekarang hanya tinggal 100 ekor saja. 




Demikianlah Artikel Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/06/wisata-budaya-10-pulau-terbaik-di-asia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tag : Wisata Alam
0 Komentar untuk " Wisata Budaya 10 PULAU TERBAIK DI ASIA 2016 Penuh Keindahan "
Back To Top