wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan

Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan

25 Pantai Terbaik Di Dunia 2016 Pilihan Wisatawan


25 Pantai Terbaik Di Dunia  Pilihan Wisatawan

ReyGinaWisata - Pada tahun 2016 ini situs perjalanan online TripAdvisor merilis Pantai-Pantai Terbaik Di Dunia dalam "The Best TripAdvisor Travellers Choise Award 2016". Pantai-pantai terbaik ini dipilih orang para wisatawan dari seluruh dunia berdasarkan pengalaman mereka mengunjungi tempat-tempat terbaik di dunia dalam waktu setahun belakangan ini.

Pantai-pantai terbaik di dunia ini dipercaya telah memberikan pengalaman yang mengesankan kepada mereka dengan menjadikan liburan mereka merasa nyaman, tenang dengan keindahan pantai yang sangat menakjubkan sehingga mengajak mereka untuk selalu datang dan datang lagi.

Seperti Garce Bay yang berada di Provideciales, Turk and Coicos yang berada pada urutan pertama sebagai Pantai Terbaik Dunia 2016, Pantai ini memiliki air yang sangat bersih dengan nuansa air berwarna biru dan hijau dengan hamparan pasir putih bersih dan sangat lembut membuat wisatawan yang datang sangat terpukau.

Seperti halnya pantai-pantai di Asia seperti Ngapali Beach, Myamar dan Nacpan Beach, Filipina yang masuk 10 besar dalam daftar Pantai Terbaik Di Dunia, Pantai sepanjang tiga kilometer di Ngapali Beach sangat sepi pengunjung, tidak ada cangkang karang, batu besar ataupun restorant dan Pantai Nacpan Beach dengan pantai pasir pantai berwarna keemasan, air jernih yang indah dan pemandangan yang begitu alami membuat pantai ini selalu mengajak Anda untuk kembali dan kembali lagi.

Sementara Pantai Kata Noi yang berada di Karon, Thailand memiliki ombak dan air seperti bubur bayi beruang, tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin, sungguh sangat sempurna. 

Berikut 25 Pantai Terbaik Di Dunia Pilihan Wisatawan yang kami lansir dari laman perjalanan TripAdvisor.
  1. Grace Bay, Privideciales, Turk and Coicos
  2. Baia do Sancho, Fernando de Noronha, Brasil
  3. Playa Paraiso, Cayo Largo, Kuba
  4. Anse Lazio, Pulau Praslin, Seychelles
  5. Cayo de Aqua, Los Roques National Park, Venezuela
  6. Flamenco Beach, Culebra, Puerto Rico
  7. Playa de Ses Illetes, Formentera, Kepulauan Balearic
  8. Ngapali Beach, Myamar
  9. West Bay Beach, Wesy Bay, Honduras
  10. Nacpan Beach, El Nido, Filipina
  11. Maho Beach, Cruz Bay, St. John
  12. Pantai Whitehaven, Whitsunday Island
  13. Sharm el Luli, Marsa Alam, Mesir
  14. Elafonissi Beach, Elafonissi, Yunani
  15. Playa Manuel Antonio, Taman Nasional Manuel Antonio, Kosta Rika
  16. The Baths, Virgin Gorda, Kepulauan Virgin, Inggris
  17. Camp's Bay Beach, Camp's Bay, Afrika Selatan
  18. Praiada Marinha, Carvoeiro, Portugal
  19. Pantai Kata Noi, Karon, Thailand
  20. Clearwater Beach, Clearwater, Florida
  21. Playa Paraiso, Tulum, Meksiko
  22. Agonda Beach, Agonda, India
  23. Horseshoe Bay Beach, Southampton Parish, Bermuda
  24. Tumon Beach, Tumon, Kepulauan Mariana
  25. Praia de Santa Maria, Santa Maria, Tanjung Verde.
Nah itulah 25 Pantai Terbaik Dunia 2016 yang dipilih oleh para wisatawan dari seluruh dunia dalam waktu 12 bulan terakhir ini. Semoga Anda dapat merancanakan musim liburan Anda ke pantai-pantai terbaik dunia yang ada dalam daftar ini. Selamat berlibur.

    sumber:TripAdvisor 



    Demikianlah Artikel Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan

    Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

    Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/07/wisata-budaya-25-pantai-terbaik-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
    0 Komentar untuk " Wisata Budaya 25 PANTAI TERBAIK DI DUNIA 2016 PILIHAN WISATAWAN Penuh Keindahan "
    Back To Top