wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan

Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan

Menikmati Keindahan Negeri Diatas Awan Kampung Lolai Tana Toraja


Menikmati Keindahan Negeri Diatas Awan Kampung Lolai Tana Toraja

ReyGinaWisata - Apakah Anda ingin merasakan liburan Di Negeri Atas Awan? Ya Anda bisa Menikmati Keindahan Negeri Diatas Awan Kampung Lolai yang berada di Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Kampung Lolai yang berada di kecamatan Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara. Provinsi Sulawesi Utara memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Di kampung ini Anda dapat Menikmati Keindahan Negeri Diatas Awan Dari Atas Bukit dengan hamparan awan yang terlihat lebih rendah dari puncak seolah-olah kita berada di Negeri Atas Awan.

Pemandangan indah yang dikelilingi awan putih yang dihiasi pancaran sinar matahari di balik awan menimbulkan lanskap alam yang sangat indah dipandang mata di Puncak Lolai ini jaraknya tidak terlalu jauh dari dari kota Rantepao. Anda bisa menggunakan angkutan darat dari Rantepao menuju Kampung Lolai dimana destinasi wisata Negeri Diatas Awan Puncak Lolai Berada. 

Menikmati Keindahan Negeri Diatas Awan Kampung Lolai Tana Toraja

Di Negeri Atas Awan Kampung Lolai ini Anda dapat menikmati pemandangan indah dari teras rumah-rumah penduduk atau yang disebut Rumah Adat Tongkonan dengan ditemani secangkir Kopi Toraja hangat dan makanan ringan yang berada disekitar Bukit Lolai atau mendirikan tenda disekitar bukit lolai bersama teman-teman.

Lokasi Bukit Kampung Lolai ini berada pada ketinggian 1.300 meter diatas permukaan laut berjarak sekitar 20 km dari ibukota Toraja Utara. Untuk Menikmati Keindahan Negeri Diatas Awan Kampung Lolai, Anda harus mulai dari pagi hari dari Rantepao karena hamparan awan putih di Bukit Lolai ini hanya ada pada pagi hari saja.  

Selain dapat Menikmati Keindahan Negeri Diatas Awan Dari Bukit Kampung Lolai, Di Toraja Utara Anda juga dapat melanjutkan ke tempat wisata Andalan Tana Toraja lainnya seperti Kete Kesu, Museum Rantepao, Londa, Rante Kalimbuang Bori, Kolam Alam Limbong atau ke Bukit Singki untuk melihat Patung Yesus.




Demikianlah Artikel Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/08/wisata-budaya-menikmati-keindahan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tag : Wisata Alam
0 Komentar untuk " Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN NEGERI DIATAS AWAN KAMPUNG LOLAI TANA TORAJA Penuh Keindahan "
Back To Top