wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan

Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan

7 Tempat Surfing Terbaik Dunia  


Tempat Surfing Terbaik Dunia

ReyGina Wisata | Surfing adalah olahraga air yang telah banyak menarik minat banyak orang. Mereka mengatakan tak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui keindahan dunia dari pada menikmati ganasnya gelombang yang menantang. Jika Anda suka dengan olahraga Surfing dan mencari tempat terbaik untuk gelombang yang sangat menantang, 

Pada artikel ini kami telah membuat daftar 7 Tempat Surfing Terbaik Di Dunia dari beberapa tempat tujuan wisata terbaik di dunia yang dapat Anda nikmati.

1. Oahu, Hawaii, USA

Oahu, Hawaii, USA

Pantai utara Oahu dikenal memiliki ombak terbaik di dunia. Salah satu yang paling populer adalah di Banzai Pipiline. Tempat ini merupakan Tujuan Wisata Surfing paling banyak muncul di majalah-majalah surfing dunia. Banyak para peselancar kelas dunia mengatakan bahwa gelombang di Oahu sangat unik dan benar-benar menantang.

2. Kuta Beach, Bali, Indonesia

Kuta Beach, Bali, Indonesia

Pantai Kuta sangat populer sebagai tempat berselancar bagi peselancar pemula. Tempat ini juga merupakan tujuan wisata berselancar di Bali, Indonesia. Karena pantai ini sangat populer di dunia, menjadikan Pantai Kuta selalu ramai di kunjungi wisatawan setiap harinya. Selain berselancar, di pantai ini Anda juga dapat bersantai, berjemur matahari atau menikmati hiburan malam di cafe dan restoran di sepanjang garis pantai.

3. Black's Beach, San Diego, California

Balack's Beach, San Diego, California

Black's Beach menawarkan pengalaman berselancar bagi Anda yang belum berpengalaman. Pantai ini dikenal sebagai salah satu tujuan wisata surfing terbaik di daratan Ameria Serikat. Di sinilah para peselancar kelas dunia mengasah ketrampilan berselancarnya. 

Sampai pada tahun 1970, Black Beach adalah pantai nudist paling populer di dunia. Bahkan hingga saat ini, Anda masih dapat menemukan beberapa perenang telanjang dan berjemur di bagian utara dari pantai ini.

4. Bondi Beach, Australia

Bondi Beach, Australia

Jika Anda ingin berselancar dengan santai, Bondi Beach di Austrlia bisa dimasukan dalam daftar Anda. Di sini para peselancar kelas dunia bisa menikmati kehidupan berselancar. Para peselancar di dunia berkumpul di tempat ini untuk menikmati beberapa gelombang yang paling menantang di dunia. Para peselancar berpengalaman juga akan menyambut peselancar pemula dan membuat mereka seperti berada di rumah sendiri.

5. Tofino, Vancouver Island, Kanada

Tofino, Vancaouver Island, Kanada

Tofino di Kanada adalah tempat berselancar yang baik bagi para peselancar pemula namun tempat ini juga sangat ideal bagi semua tingkatan berselancar. Air disini sangat dingin, jadi Anda disarankan untuk membawa baju selam yang tebal jika Anda ingin menguji ombak di pantai yang indah ini.

6. White Beach, Okinawa, Jepang

White Beach, Okinawa, Jepang

White Beach di Okinawa sudah sangat populer bagi para peselancar pemula. White Beach adalah pantai berpasir putih yang indah dan banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama pada setiap akhir pekan, Pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik untuk berselancar di dunia sambil bersantai di batu-batu karang seperti Suicide Clifft dan Aha-Yoko.

7. Joe Point, Sur, Oman

Joe Point, Sur, Oman

Para peselancar profesional dan pemula sangat senang beristirahat di Joe Point, Sur. Oman. Gelombang di pantai ini dapat dinikmati oleh semua peselancar, baik yang sudah profsional maupun para peselancar pemula. Selain memiliki gelombang yang cukup tinggi, pantai ini juga sangat indah. Anda dapat menikmati pemandangan yang megah dan dramatis dari gurun di tepi pantai. 


sumber:travelnpleasure.com
 


Demikianlah Artikel Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/10/wisata-budaya-7-tempat-surfing-terbaik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
0 Komentar untuk " Wisata Budaya 7 TEMPAT SURFING TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan "
Back To Top