wisata, budaya dan teknologi

Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union

Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union, yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union
Tautan : Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union

Mencoba update blog ini setelah sekian lama membiarkan baraonline tanpa perawatan karena sibuk ngurusin web simpanan hehehe...

Oke langsung saja pada inti judul adsense Pembayaran otomatis tertunda: Western Union padahal ini adalah gaji pertama saya dari simbah google yang umur akun adsense saya sudah sekitar 8 tahun wkwkwk lumayan tua yah?

Berikut screen shoot detail pembayaran saya, jangan ketawa karena ini hasil google adsense selama 8 tahun ;(
Gaji adsense pertama setelah 8 tahun.
penampakan di atas di ambil tanggal 22 Desember 2016 jam 5 pagi beberapa saat setelah saya memerima surat cinta dari simbah dikatakan bahwa saya telah mendapat pembayaran terbaru google adsense seperti penampakan dibawah ini,
adsense Kami telah mengirim pembayaran


Tapi setelah saya cek di akun adsense saya disana saya tidak mendapati detail pembayaran yang seharusnya terdapat kode MTCN dengan pilihan Western Union yang sudah saya pilih sebelumnya,
saya hanya menemukan "Pembayaran otomatis tertunda: Western Union"

Asumsi saya karena perbedaan waktu, jadi disana masih waktu sore dan perlu menunggu hingga sekitar 9 jam untuk perubahan tanggal hari berikutnya karena disini sudah tanggal 22 desember sedangan detail pembayaran di adsense adalah tanggal 21 desember.

Okelah mungkin perlu waktu hingga saya benar2 mendapatkan kode MTCN yang artinya sudah bisa di ambil di lokasi western union terdekat, kita tunggu updatanya saja.

UPDATE!!!
Setelah kira-kira 6 jam saya masuk lagi dashboard adsense dan status sudah berubah yang tadinya "Ditunda" sekarang menjadi "Issued"
Jadi buat yang mengalami Pembayaran otomatis tertunda sabar saja ya nanti juga bakal issued


Demikianlah Artikel Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union

Untuk informasi lain tentang Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union, mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/12/pembayaran-otomatis-tertunda-western.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tag : adsense
0 Komentar untuk "Adsense Pembayaran otomatis tertunda Western Union"
Back To Top