wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan

Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan

10 Museum Seni Terbaik Di Dunia  


ReyGinaWisata - Museum Seni atau Galeri Seni merupakan sebuah bangunan yang ditujukan buat karya seni yang pada akhir pertengahan abad ke-18 banyak koleksi karya seni pribadi di nasionalisasi dan di buka untuk umum. Dari banyaknya Museum Seni yang dibangun  di dunia, Mahessa Update akan menyuguhkan 10 Museum Seni Terbaik Di Dunia oleh jutaan wisatawan dari seluruh dunia melalui situs online perjalanan TripAdvisor.

Berikut 10 Museum Seni Terbaik Di Dunia yang layak Anda kunjungi.

1. Museum Seni Metropolitan, New York


Museum Seni Metropolitan

Museum Seni Metropolitan yang berada di Kota New York, Amerika Serikat ini sangatlah menarik dengan koleksi bebrbagai macam perabotan, karya seni, baju perang, arsitektur serta musik yang memukau dan sangat luar biasa.

Bangunannya yang indah dengan arsitektur yang menakjubkan serta koleksi yang berada di dalamnya  benar-benar kelas dunia.

2. Museum d' Orsay, Paris, Perancis


Museum d' Orsay

Museum d'Orsay dibuat oleh para ahli. Museum ini sangat mengagumkan. Di mulai dari bawah, Anda dapat menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk melihat dan menikmati semua koleksi museum ini hingga bagian atas. Sementara bangunanya memiliki pemandangan yang sangat indah untuk sebuah tempat karya seni kelas dunia.

3. Institute Kesenian Chicago, USA


Institute Kesenian Chicago

Institute Kesenian Chicago adalah tempat yang sangat menarik dan tidak akan membuat Anda merasa bosan. Di museum ini banyak terdapat koleksi lukisan dari setiap zaman dari mahakarya seniman besar dunia.

4. Museum Prado, Madrid, Spanyol


Museum Prado

Begitu banyak karya agung yang dapat Anda lihat di Museum Prado. Anda tidak akan sanggup menelusuri semua koleksi museum ini dalam satu hari saja, Di tempat ini Anda akan mendapatkan ketenangan melihat karya seni sambil duduk-duduk menikmati beberapa karya seni yang seolah-olah sedang bercerita kepada Anda.

5. Museum Louvre, Paris, Perancis


Museum Louvre

Luangkanlah waktu Anda selama satu hari penuh untuk menikmati koleksi karya seni di Museum Louvre yang berada di kota Paris, Perancis ini. Anda dapat menikmati beberapa koleksi seni terbaik yang ditawarkan museum ini untuk masyarakat umum. 

6. Museum State Hermitage, St Petersburg, Rusia


Museum State Hermitage

Museum State Hermitage yang berada di kota St. Petersburg, Rusia akan memberikan seluruh keindahan dunia dalam satu tempat. Museum ini akan membawa Anda kesemua tempat dari era yang ingin Anda kunjungi.

7. Galeri Nasional, London, Inggris.


Galeri Nasional

Mengunjugi Galeri Nasional di kota London, Inggris ini Anda tidak akan pernah merasa bosan berada di tempat ini seharian penuh. Karena Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam koleksi seni yang sangat menakjubkan.

8. Museum Nasional Rijks, Amsterdam, Belanda


Museum Nasional Rijks

Museum Nasional Rijks yang berada di kota Amsterdam, Belanda dibalut dalam bangunan tradisional yang telah mendapatkan sentuhan kontenporer. Museum ini memaerkan ratusan mahakarya seniman-seniman terkenal di dunia.

9. Museum Vasa, Stockholm, Swedia


Museum Vasa

Berada di Museum Vasa yang berada di kota Stockholm, Swedia Anda akan seperti melihat mesin waktu. Di museum ini Anda akan disuguhkan dengan pameran yang sangat mengagumkan dan luar biasa tentang kehidupan di kapal dan perakitan kapal yang karam di tengah lautan 400 tahun yang lalu.

10. Museum Nasional Antropologi, Mexico Cuity, Mexico


Museum Nasional Antropologi

Berada di Museum Nasional Antropologi yang berada di Mexico City, Mexico Anda akan disuguhkan dengan arsitektur yang menakjubkan yang menampilkan pahatan, Mural, Ukiran dan Artefak terbaik gambaran tentang wilayah kota Mexico sebelum di taklukan.


sumber: TripAdvisor 

 



Demikianlah Artikel Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/06/wisata-budaya-10-museum-seni-terbaik-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tag : Wisata Dunia
0 Komentar untuk " Wisata Budaya 10 MUSEUM SENI TERBAIK DI DUNIA Penuh Keindahan "
Back To Top