wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan

Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan

Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru Di Boyolali  

"Menurut warga sekitar keberadaan Tempat Wisata Air Terjun Jumbleng Biru ditemukan oleh beberapa warga sekitar yang ingin mencari ikan"

Air Terjun Jumbleng Biru

ReyGinaWisata -Kali ini Destinasi Wisata mengajak Anda untuk Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru di Boyalali yang berada di Sungai Sukuh, Dukuh Kemuning, Desa Mudal, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, Jawa tengah memang tidak cukup mudah. Untuk mencapai Air Terjun Jumbleng Biru, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi karena belum adanya transportasi umum yang sampai ke Dukuh Kemunimg.

Air Terjun Jumbleng Biru tak hanya menawarkan kejernihan air sungainya saja yang kini mulai langka, Tetapi pemandangan dan panorama alam sekitarnya dengan keberadaan hutan yang masih perawan menjadi pesona tersendiri tentang Tempat Wisata di Boyolali ini.

Air Terjun Jumbleng Biru

Menurut warga sekitar keberadaan Tempat Wisata Air Terjun Jumbleng Biru ditemukan oleh beberapa warga sekitar yang ingin mencari ikan. Saat itulah mereka menemukan air terjun kecil yang sangat asri dan masih alami. Mereka kemudian mengembangkan potensi tersebut menjadi tempat wisata.

Jalan setapak yang membelah hutan dan rumpun bambu serta berada dibawah tebing dengan kedalaman sekitar 15 meter, Air terjun setinggi 2 meter ini sudah dilengkapi dengan tempat ganti pakaian yang terbuat dari anyaman bambu. Untuk memasuki tempat wisata ini Anda hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 2.000/orang. Selanjutnya Anda akan Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru dengan keindahan alam sekitar atau berendam dijernihnya air terjun Jumbleng Biru dengan luas kolam sekitar 50 meter persegi dengan kedalaman sekitar 5 meter dengan titik jatuh air terjun sedalam 2 meter pada bagian tepi kolam.

Air Terjun Jumbleng Biru

Jika Anda berminat ingin Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru Di Boyolali ini, Anda bisa mengunjunginya melalui rute arah Tempat Wisata Tlatar. Sampai di Tugu Pasekan atau Pasar Pasekan, Ambil jalur barat hingga Anda mencapai Kampung Karangbulu. Dari situ Anda bisa bertanya kepada warga sekitar lokasi Air Terjun Jumbleng Biru. 




Demikianlah Artikel Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/06/wisata-budaya-menikmati-pesona-air.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tag : Wisata Alam
0 Komentar untuk " Wisata Budaya MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI Penuh Keindahan "
Back To Top