wisata, budaya dan teknologi

Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan

Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan - Hallo Pengunjung Informasi Update , Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi tentang Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan , yang mungkin dibutuhkan untuk menambah referensi lain yang banyak sekali bisa anda temukan di internet. mudah-mudahan isi postingan informasi update yang saya share ini menjadi salah satu yang berguna. baiklah, Langsung saja pada intinya.

Informasi : Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan
Tautan : Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan

Menikmati Keindahan Pulau Padar Di Nusa Tenggara Timur


Pulau Padar

ReyGina Wisata | Pulau Padar adalah pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau ini relatif lebih dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo yang dipisahkan oleh Selat Lintah. Walaupun pulau ini tidak terlalu besar dan tidak dihuni oleh hewan Komodo, Namun keindahan Pulau Padar Bagaikan Surga Tersembunyi yang wajib Anda jelajahi.

Pulau Padar merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO karena berada di dalam Kawasan Taman Nasional Komodo bersama dengan Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Gili Motang. 

Di sekitar Pulau Padar banyak terdapat pulau -pulau kecill lainnya yang memiliki keunikan panorama tersendiri. Di Pulau Padar juga terdapat hamparan Pink Beach yang sangat cocok untuk bersantai, berenang, Sonekling, berjemur diatas hamparan pasir pink yang unik atau berfoto dengan panorama alam yang indah dan alami.

Pantai Pulau Padar

Di samping dapat menikmati keindahan Pink Beach, Anda juga dapat menaiki bukit yang berada di Pulau Padar untuk menikmati keindahan panorama dari atas bukit. Birunya laut dan jajaran pulau di sekitar Pulau Padar bagaikan Surga Tesembunyi yang akan menghipnotis Anda menyaksikan keindahan maha karya Sang Pencipta yang tiada duanya.

Meskipun melakukan trekking ke atas bukit cukup melelahkan, Namun rasa lelah Anda akan disuguhkan dengan panorama perbukitan dan pemandangan yang catik bagaikan surga tersembunyi. Dari tempat ini Anda dapat mengabadikan moment yang indah dengan kamera Anda yang tidak akan dapat lupakan seumur hidup Anda.

Nah jika Anda nerencana unruk Menjelajahi Taman Nasional Komodo, Cobalah sejenak singgah di Pulau Padar. Ketenangan, kenyamanan, keelokannya akan membuat Anda betah berlama-lama di pulau yang indah bagaikan surga ini.

sumber:http://tourism.nttprov.go.id

 


Demikianlah Artikel Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan

Untuk informasi lain tentang Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan , mudah-mudahan bisa update lagi dan memberi manfaat untuk kita semua. Untuk kabar lain-nya Yang terkait tentang Culture atau budaya, Traveling dan wisata ataupun Tutorial Gadget lihat di postingan selanjutnya.

Anda sedang membaca artikel Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://baraonline.blogspot.com/2016/10/wisata-budaya-menikmati-keindahan-pulau.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
0 Komentar untuk " Wisata Budaya MENIKMATI KEINDAHAN PULAU PADAR DI NUSA TENGGARA TIMUR Penuh Keindahan "
Back To Top